Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi kepada karang taruna setempat yang menggelar sunat massal dalam rangkaian rangkaian peringatan hari jadi Kota Tebing Tinggi ke-103 tahun

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar pada pelaksanaan sunat massal yang diselenggarakan Karang Taruna Tebing Tinggi, Selasa (7/7) di Rumah Sakit Kumpulan Pane.

Ia mengatakan  kadangkala punya modal finansial yang cukup tidak punya kreatifitas, namun karang taruna menunjukan eksentensinya dengan kegiatan itu..

Baca juga: Dari Februari - Juni 2020 392 orang melangsungkan pernikahan di Tebing Tinggi

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi tinjau pembuatan sumur bor bantuan anggota DPR RI

Meski sekecil apapun perbuatan yang dilakukan dalam bentuk sosial, sangatlah membantu masyarakat, terlebih ditengah situasi pandemi COVID-19.

Ia juga mengingatkan kondisi saat ini kita sedang menghadapi peperangan melawan virus COVID-19, dan untuk itu perlu membangun kebersamaan melawannya.

Diharapkan kepada pengurus karang taruna ikut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.

Ketua Karang Taruna Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam menyampaikan sunat massal ini diikuti 61 orang, sebagai bentuk kepedulian sosial  di tengah pandemi COVID-19.

"Kegiatan ini diharapkan akan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak, sekaligus menerapkan hidup bersih dan sehat," katanya.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020