Kepala Kepolisian Resor Kota Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIk, melepas keberangkatan kendaraan Bhabinkamtibmas membawa paket sembako guna dibagikan kepada warga, dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Jumat.

Sebelum keberangkatan Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIk, melakukan pengecekan terhadap kendaraan Bhabinkamtibmas yang sudah terisi dengan paket sembako.

Baca juga: Sekda Binjai rapat virtual soal pilkada dengan Mendagri

Baca juga: Polisi Selesai Binjai amankan tiga warga Langkat miliki sabu-sabu

AKBP Romadhoni SIk lalu mengangkat bendera start pertanda para kendaraan bhabinkamtibmas yang sudah dimodifikasi semuanya memiliki bak atau biasa dikenal masyarakat Kota Binjai dengan istilah along-along dan sudah terisi dengan paket sembako sebanyak 250 bungkus.

Dimana paket sembako ini sudah dikemas dalam satu bungkusan dengan isi (beras, gula pasir dan minyak goreng) dan akan dibagikan oleh personel bhabinkamtibmas terhadap masyarakat yang kurang mampu di saat pandemi COVID-19 di wilayah hukum Polres Binjai.

Melalui kegiatan ini diharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat serta terwujudnya Polri yang profesional modern dan terpercaya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020