Sambut HUT Kodam I/BB ke-70, Kodim 0211/TT menyalurkan 10 tangki cuci tangan kepada masyarakat dan juga ke rumah-rumah ibadah dan sekolah di Kabupaten Tapanuli Tengah dan juga Kota Sibolga.

Menurut Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, pemberian tangki cuci tangan tersebut sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam kebiasaan baru atau normal baru.

Baca juga: Bupati Tapteng ajukan permohonan bantuan sembako COVID-19 tahap dua ke gubernur

Baca juga: Hotel dan objek wisata di Pandan mulai menggeliat

“Sebagaimana kita ketahui bahwa dalam situasi normal baru kita harus tetap memedomani protokoler kesehatan. Salah satunya adalah rajin cuci tangan. Untuk itulah kami dari Kodim memberikan bantuan ini sekaligus dalam menyambut HUT Kodam I/BB ke-70. Kami berharap masyarakat dan umat beragama dan anak-anak sekolah dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk rajin cuci tangan, selalu memakai masker, dan tetap menjaga jarak,” terang Dandim kepada ANTARA, Kamis (11/6/2020).

Sementara itu para penerima bantuan tangki cuci tangan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0211/TT, yang sudah memberikan perhatian dan edukasi kepada masyarakat.

Baca juga: Sambut "normal baru" Dinas Pariwisata Sibolga siapkan aturan

Baca juga: Empat personel Polres Sibolga dinyatakan reaktif COVID-19 hasil "rapid test"

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020