Hingga saat ini Rudi Hartono (44) warga Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, yang tenggelam di Sungai Wampu belum juga ditemukan, sementara berbagai kalangan terus memberikan bantuan guna pencarian korban.

Hal itu disampaikan Mohar Khairi, salah seorang warga di lokasi pencarian korban , di Ara Condong Stabat, Kamis.

"Hingga sekarang ini kami masih mencari korban yang tenggelam dan belum ditemukan sementara permukaan air sungai Wampu kondisinya terus meningkat," katanya.

Baca juga: Hendak menangguk ikan, Rudi Hartono warga Ara Condong Langkat tenggelam di Sungai Wampu

Baca juga: Dua unit handphone milik anggota DPRD Langkat dicuri

Bantuan pencarian juga sudah berdatangan baik dari BPBD Langkat, SAR, Tagana, malah dari marinir juga sudah terjun ke lokasi pencarian, namun korban belum juga ditemukan.

Sugiono dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langkat juga menjelaskan pencarian terhadap korban masih terus dilakukan.

Pihaknya sendiri sudah mengerahkan personel dan sampan bermesin untuk mencari agar korban bisa ditemukan segera.

Seperti diketahui korban Rudi Hartono tenggelam di Sungai Wampu karena ingin menangguk ikan yang mabuk dikarenakan air sungai yang pekat kecoklatan.

Namun, naas korban menginjak tanah yang amblas akhirnya tenggelam sejak Rabu (10/6) hingga sekarang ini Kamis (11/6) belum juga diketemukan, sementara pencarian terhadap korban masih terus dilakukan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020