Panti Asuhan Namira yang ada di Pandan Tapanuli Tengah mendapat bantuan sembako dari Polres Tapanuli Tengah. Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat bersama sejumlah perwira dan juga personel dari Polres Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat mengungkapkan, pembangian semko ke Pantai Asuhan Namira dilaksanakan dalam rangka bakti sosial sebagai wujud nyata kepedulian polisi untuk membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Baca juga: Wali Kota Sibolga cek kesiapan penyaluran bantuan pandemi COVID-19

Baca juga: BI Sibolga dorong masyarakat bertransaksi nontunai cegah COVID-19

“Sebelumnya, kami sudah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini giliran Panti Asuhan Namira, yang mana di sini juga banyak anak-anak yang membutuhkan,” katanya, Rabu.

Ada pun paket sembako yang diserahkan berupa 10 sak beras, 10 liter minyak goreng kemasan, 10 kg gula pasir, 10 kotak mi instan, dan 10 kotak teh celup.

Dikatakannya Polres Tapteng akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis kepada jajarannya di seluruh Indonesia untuk meringankan beban masyarakat.

“Diharapkan dengan bantuan tersebut, bisa menambah persediaan bahan pokok makanan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020