UP3 PLN Sibolga bantu PWI Sibolga-Tapteng untuk menyalurkan bantuan sembako kepada anggota Pokja PWI Sibolga-Tapanuli Tengah dan simpatisan yang ada di kedua daerah. Bantuan itu diserahkan langsung kepada Pengurus Pokja PWI, Senin (20/4/2020) di kantor PLN Sibolga.

Manajer UP3 PLN Sibolga Deny Fitrianto, diwakili Manajer bagian KSA Marfin Tanjung mengatakan, bantuan yang diberikan PLN kepada Pokja PWI Sibolga-Tapteng atas kerja sama yang baik dan kemitraan yang terjalin selama ini.

Baca juga: UP3 PLN Sibolga apel bulan K3

Baca juga: Cegah COVID-19, PLN ajak pelanggan bayar listrik lewat online

“Mohon maaf kepada teman-teman Pokja PWI Sibolga-Tapteng, kami hanya dapat membantu sembako dan mie instan karena kondisi sekarang ini. Seberapapun yang bisa kami bantu ini jangan dilihat dari jumlahnya, melainkan niat tulus kami mendukung program Pokja PWI Sibolga-Tapteng dalam menghadapi wabah COVID-19 ini sesuai dengan surat yang disampaikan kepada kami,” katanya.

Terkait bantuan yang diberikan PLN, Ketua Pokja PWI Sibolga-Tapanuli Tengah Sahat Jason Gultom didampingi Sekretaris Freddy Situmorang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari UP3 PLN Sibolga atas program PWI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada UP3 PLN Sibolga yang mendukung program Pokja PWI Sibolga-Tapteng. Kiranya kemitraan ini tetap terjalin dengan baik,” katanya.

Ada pun bantuan yang diberikan UP3 PLN Sibolga berupa beras 25 karung dan mie instan 25 kardus.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020