Gerahkan Masyarakat Tionghoa Tebing Tinggi (GMT3) menyerahkan bantaun APD kepada Puskesmas dan rumah sakit di Tebing Tinggi, Selasa (14/4) di Yayasan Budhi Darma. 

Ketua GMT3 Aciong menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan tahap tiga sebelumnya juga sudah disampaikan dan merupkan bentuk kepedulian masyarakat Tionghoa untuk pemberantasan COVID-19

Baca juga: PDP asal Batu Bara meninggal di Tebing Tinggi

Baca juga: Terkait COVID-19, Wali Kota: Belum ada PHK tenaga kerja di Tebing Tinggi

APD ini diperuntukan bagi tenaga medis yang sebagai barisan terdepan dalam penanganan kasus COVID-19 dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan terimakasih atas kepedulian GMT3 atas bantuan yang diberikan. 

APD ini sangat membantu para petugas medis, dan dengan adanya APD akan menambah kepercayaan diri dalam melaksanakan tugasnya. 

"Untuk memutus mata rantai COVID-19 ini kita sangat memerlukan kerjasama saling bahu membahu, apa saja yang dapat kita bantukan seperti halnya yang dilakukan GMT3, Pemerintah Kota tentunya sangat memberikan apresiasi," katanya.


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020