Masyarakat Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Mandailing Natal atas diperbaikinya sejumlah lampu Penerang Jalan Umum (PJU) di kelurahan itu.

"Atas nama masyarakat Kelurahan kita menyampaikan terimakasih kepada Bupati Madina karena telah menginstruksikan perbaikan sejumlah PJU di Kelurahan Gunung Baringin," ujar Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Gunung Baringin, Aswin Rangkuti kepada ANTARA, Minggu (12/04).

Aswin menyebutkan, perbaikan 22 lampu PJU ini dilakukan setelah warga membuat permohonan perbaikan lampu jalan tersebut kepada Bupati Madina.

Baca juga: Jumlah ODP COVID-19 di Madina turun

Baca juga: Kapolres Madina bantu korban banjir Muarasipongi

"Hari ini petugas dari Dinas PUPR Madina (Bagian Pertamanan) sudah melakukan perbaikan. Alhamdulillah jalan-jalan sudah menjadi terang," ujarnya.

Ia menyebutkan, sebelumnya jalan-jalan keliling di pusat ibu kota Kecamatan Panyabungan Timur itu dalam kondisi gelap gulita dan terlihat rawan.

Baca juga: Kadis Kesehatan Madina: Logistik APD untuk tenaga medis sudah disalurkan

Dan setelah diperbaiki telah menjadi penyemarak dan menambah gairah kehidupan di malam hari.

"Sekarang sudah menjadi terang. Dengan adanya penerangan ini nantinya dapat menjadi penyemangat bagi warga untuk beribadah di bulan puasa dan lebaran," sebut Aswin.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020