Sekdako Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi didampingi Kadiskes dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK dan Kadishub H. Syafrin Harahap meninjau posko pencegahan COVID-19 bagi penumpang bus umum, Selasa (7/4)

Dishub bekerjasama dengan Dinkes dan Satlantas Polres Tebing Tinggi pemeriksaan setiap bus yang lewat lintas di Tebing Tinggi. 

Dalam kesempatan itu Muhamad Dimiyathi mengimbau kepada para penumpang harus tetap disiplin dalam mengikuti imbauan pemerintah, dan sebaiknya tidak bepergian keluar kota. 

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi pesan 20 ribu masker kain lewat UMKM

Baca juga: Upaya pencegahan COVID-19 di Tebing Tinggi

Kepada awak kenderaan bus juga harus memperhatikan hal ini, jangan hanya penumpangnya saja yang disiplin tetapi awak kenderaanya juga, gunakan masker dan selalu kontrol kesehatan.

Dari pemeriksaan tersebut terdapat seorang penumpang wanita yang suhunya tinggi dan mengalami batuk asal Perbaungan terpaksa disuruh kembali lagi dan untuk segera memeriksakan kesehatanya di Perbaungan.

Pada kesempatan tersebut Kadiskes dr.H.Nanang sempat memberikan penjelasan tentang cara pencegahan COVID-19 kepada para penumpang bus, kita harus tetap waspada dimanapun, katanya

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020