Polbangtan Medan masih tetap akan menerapkan proses perkuliahan dengan metode e-Learning untuk menghindari COVID-19.

Direktur Polbangtan Medan Yuliana Kansrini, yang menghubungi, Jumat (20/3), mengatakan, keputusan e-Learning tercatat dalam point keputusan rapat khusus Polbangtan Medan.

Dalam proses e-Laerning, imbauan Polbangtan Medan dalam proses perkuliahan menggunakan web: www.Ims.polbangtanmedan.net, WA Group, Email, dan sebagainya.

Baca juga: Direktur Polbangtan Medan imbau civitas akademika waspada Covid-19

Baca juga: Menteri Pertanian minta seluruh SDM Pertanian jaga diri hindari penyebaran virus corona

Untuk mahaiswa yang melaksanakan tugas akhir yang menggunakan transport pesawat berlokasi di luar Provinsi Sumut diwajibkan membuat surat pernyataan dilengkapi surat keterangan dokter.

Point penting lainnya, pelaksanaan Rakor TOT, PWMP di tunda untuk sementara waktu, kegiatan Banper kepada SMK tetap dilaksanakan, pelaksanaan Monev PKL I dan II tetap dilaksanakan oleh Panitia.

Lebih dari itu, security dilengkapi dengan hand sanitizer, pengecekan tamu dan mahasiswa yang keluar dan masuk ke Polbangtan Medan, dan apel pagi ditiadakan.

Yuliana menyatakan untuk mencegah penyebaran virus corona Polbangtan Medan akan terus berupaya melakukan sosialisasi di berbagai tempat, yang diawali dari lingkup kampus.

"Polbangtan Medan saat ini sudah melengkapi dan menyediakan hand sanitizer, sarana cuci tangan dengan air yang mengalir serta sabun antiseptik di setiap unit kerja, bahkan jika memungkinkan akan memproduksi hand sanitizer secara mandiri," pungkasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020