Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menjamu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan untuk silaturahmi sekaligus makan malam bersama di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan seusai melaksanakan Latihan Kader (LK II), Senin.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution, mengucapkan selamat datang kepada peserta LK II yang dari luar pulau Sumatera di Kota Padangsidimpuan, semoga pertemuan ini menjadi kenangan yang baik diantara kita, ucapnya.

Baca juga: Intermediate Training HMI Cabang Padangsidmpuan ditutup

Baca juga: Kepada kader HMI, Akbar Tanjung: Siapkan diri menjadi pemimpin masa depan

"Doa kami menyertai kepulangan adinda peserta LK II nantinya ke kampung halaman, sampaikan salam kami kepada seluruh keluarga," ucapnya.

Tapak tilas di kampung halaman Lafran Pane sebagai pendiri HMI, yang telah dilaksanakan peserta LK II ini semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi teman-teman HMI, ujar beliau.

Turut hadir dalam acara itu Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketua HMI Cabang Padangsidimpuan, Putri Sulung Wali Kota Padangsidimpuan Nurhasanah Nasution yang juga pernah bergabung di komisariat HMI Universitas Gajah Mada.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020