Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.Ik memberikan bantuan kepada balita penderita tumor Yotina Ria Bu, ulolo yang merupakan warga Desa Hilidanayaa, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, Selasa, di Nias mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu.

Baca juga: Temuan mayat di perairan Gunungsitoli, ternyata warga Nias Selatan

"Saat kami melakukan kunjungan ke Kecamatan Susua adalah memberikan tali asih kepada masyarakat tidak mampu yakni balita penderita tumor di pipi" katanya.

Ia mengatakan bantuan yang tidak seberapa tersebut diharapkan dapat membantu keluarga, khususnya Yotina Ria Bu, ulolo atau balita yang menderita tumor di pipi sebelah kiri.

Baca juga: Kejati Sumut tangkap DPO kasus korupsi Waterpark Nias Selatan

Baca juga: Dishub dan Satpol PP tertibkan parkir liar di Gunungsitoli

Dia juga mengajak dermawan yang tergerak hatinya untuk membantu meringankan penderitaan yang dialami Yotina Ria Bu, ulolo.

Pada saat penyerahan bantuan tersebut, Kapolres Nias Selatan didampingi sejumlah perwira utama di Polres Nias Selatan dan Kepala Bidan Rehabilitasi dan Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Nias Selatan Bowo, ozui Ndruru.

Selain itu juga turut hadir Camat Lahusa Yurlina Zebua, Danramil 04 Lahusa Kapten Inf.Sumarman, Kapolsek Lahusa AKP Edward Hasibuan dan ketua panitia paskah Kabupaten Nias Selatan Sidi adil Harita.

 

Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020