Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Km 6-7 jurusan Pematangsiantar -  Saribu Dolok Kabupaten Simalungun, Kamis (13/2) kira-kira pukul 05.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Ipda Ramadan Siregar menginformasikan kejadian melibatkan dua unit mobil jenis pick.

Daihatsu Grand Max BK 9542 TO yang dikemudikan Fadli Sitompul (26), warga Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan, Pematangsiantar dan penumpangnya Jonatan Pardede (24) warga Kelurahan Martimbang Pematangsiantar, dalam perjalanan menuju Pematangsiantar.

Baca juga: Pengenalan abjad bahasa isyarat di CFD Pematangsiantar

Setiba di tempat kejadian di kawasan Simpang Panei, Kecamatan Panimbeian Panei, Simalungun menabrak bagian belakang Daihatsu L 300 BK 9608 PH yang berhenti untuk mengganti ban.

Baca juga: Api hanguskan belasan rumah di Kelurahan Melayu Pematangsiantar

Tidak ada korban jiwa, hanya penumpang Grand Max yang mengalami luka ringan dan kini dirawat di RS Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar.

Personel Lantas, Ipda Ramadan Siregar, Aiptu Budi Cahyadi dan Bripka KTP Purba melakukan olah tempat kejadian, mengatur arus lalulintas dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020