Warga temukan mayat diduga karena sakit di gubuk lahan sumur tua Pertamina Dusun VII Karya Baru Telaga Tunggal Desa Lama Baru Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Kamis, sekitar pukul 08.00 WIB.

Dimana mayat tersebut Anto Hutasoit Alias Pak Tua (50) alamat Gang Horas Jalan Medan-Binjai Kilometer 12 di depan Hotel Milala Desa Kampung Semangat Kecamatan Sunggal.

Baca juga: Warga temukan mayat perempuan di Desa Namu Ukur Utara Sei Bingai Langkat

Mendapat informasi dari Kepsla Dusun setempat Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P S Simbolon SH, Kanit Reskrim Iptu Dedi Ginting SH beserta anggota langsung menuju TKP ditemukan mayat tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi dan warga setempat bahwa sebelum ditemukan korban sudah mengalami sakit yang dimana korban selalu mengeluh rasa sakit dan sebagian warga memberitahukan agar pulang saja supaya ada keluarga yg mengurus namun korban tetap tinggal di gubuk lahan sumur tua Pertamina tersebut.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban tidak ada merasa keberatan dan tidak ada mencurigai adanya kekerasan maupun kejahatan terhadap korban, dikarenakan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau mencurigakan atas kematian korban dan tidak ada barang-barang milik korban yang hilang.

Baca juga: Satresnarkoba Langkat ringkus warga Sei Lepan miliki narkotika

Adapun barang-barang milik korban, yang masih ditemukan satu unit sepeda motor TVS Merk China warna hitam, satu HP merk Nokia warna abu-abu rokok ditemukan di kantong jaket korban, satu HP merk Samsung warna hitam ditemukan di bagasi sepeda motor korban, uang sebesar Rp 139.000 ditemukan di bagasi sepeda motor korban.

Setelah pihak medis melakukan visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lalu korban diserahkan langsung kepada pihak keluarga Hermanto Sitepu (Kades Telaga Said) adalah keluarga dari korban untuk dilakukan pemakaman secara adat Karo.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020