Bupati Tapanuli Selatan Syharul M.Pasaribu hadir dalam acara pisah sambut Camat Angkola Timur dari pejabat lama Farwis Rizky ke yang baru Ricky H Siregar, Selasa (28/1).

Kepada camat lama bupati mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat camat dan mengucapkan selamat bertugas kepada camat Angkola Timur yang baru.

Bupati menyatakan menjadi pemimpin itu harus dekat dengan rakyatnya, karena rakyat adalah urat nadi kehidupan. Kemudian dalam menjalankan tugas atau melayani masyarakat harus tulus dan ikhlas.

Bupati juga menyinggung berbagai kemajuan pembangunan infrastruktur di daerah Angkola Timur, yang semua program pembangunan itu adalah demi dan untuk kesejahteraan rakyat.

Kepada seluruh elemen masyarakat Angkola Timur khususnya yang hadir di acara itu bupati meminta untuk terus bersatu dan kompak seperti selama ini dan bahkan ditingkatkan lagi.

"Saya bangga melihat kekompakan antara masyarakat, pemerintah, tokoh adat, tokoh masyarakat, forkopimcam Angkola Timur selama ini, dan hal ini perlu terus dijaga," katanya.

Kedua Camat yang lama dan yang baru Farwis dan Ricky senada mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang tidak bosan memberikan arahan dan bimbingan kepada mereka dalam hal peningkatan pelayanan masyarakat dan pemerintahan.

Acara pisah sambut ini dihadiri anggota DPRD Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, anggota DPRD Paluta Sarluman Siregar, sejumlah pimpinan OPD, MUI, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kades, MUI, PKK, dan undangan lainnya.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020