Pergantian pejabat dalam satu instansi merupakan yang biasa saja, tidak perlu disalahartikan yang macam-macam karena dilakukan setelah melalui berbagai pertimbangan.

Hal ini disampaikan Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK pada sertijab beberapa jabatan di RSUD.Kumpulan Pane (RSKP), Rabu (22/1) di aula RSKP.

Ia mengatakan, merupakan salah satu kebanggaan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam memberikan pelyanan kesehatan kepada masyarakat.

Kedepan diharapkan kedepanya akan lebih baik lagi, dengan pergantian beberapa pejabatnya, lakukan terus kreatifitas dan inovasi.

Kepada pejabat yang baru diingatkan tetaplah melakukan koordinasi, lakukan pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing sesuai dengan peratutan yang berlaku

Jika tugasnya menyangkut tugas orang lain, lakukan komunikasi dan koordinasi dengan pejabat yang bersangkutan, agar tidak terjadi miss comonikation

"Dengan membangun kebersamaan dan tetap menjaga soliditas tugas apapun akan dapat diselesaikan dengan baik," katanya.

Para pejabat yang sertijab adalah Wakil Direktur Bidang Umum dan Keungan dr.Yanti Tri Ratna kepada dr. Muhammad Iqbal Sp.P sebelum Kabid Pelayanan digantikan dr.Irwansyah.

dr.Ridwan sebelumnya KTU digantikan Iqbal Abdillah, Siti Masita sebagai Kabid Keperawatan digantikan Yusri Eli Saragih, dan Sanny Sofia SKM.MKM digantikan Raudhatul Ulfa Kep.MARS. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020