Perhimpunan Advokasi Indonesia (Peradi) Medan menggelar bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako pada ratusan kaum dhuafa warga kurang mampu bertempat di gedung Peradi.

Ketua Peradi Medan Charles Janner Natigor Silalahi, Sabtu, dalam kesempatan itu seluruh jajaran anggota yang tergabung dalam wadah Peradi Medan untuk menyisihkan rezeki yang didapat dengan berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan.

Sebaik-baiknya hidup berguna dan bermanfaat bagi orang lain.Karena sesungguhnya cinta kasih diciptakan tuhan untuk kita agar mau berbagi untuk orang lain.

Baca juga: Di Natal Peradi, Wagub harapkan kebersamaan untuk wujudkan Sumut Bermartabat

Selain itu juga  Tuhan telah menjanjikan, apabila kita membagikan rezeki maka dengan sendirinya ganjaran yang dijanjikan adalah kebaikan dan dan limpahan rezeki dan kesehatan.

"Karena dalam ajaran agama manapun sudah digariskan, didalam rezeki yang kita dapatkan ada rezeki orang lain,"tutur Charles.

Bagaikan sebuah kata kiasan yang menyentuh, Tanamlah Bunga Dirumah Maka Akan Datanglah Kupu-Kupu.

"Jadi inti dari semua kegiatan positif yang kontiniu dilaksanakan 3 kali dalam setahun termasuk donor darah dan pemberian bantuan bagi korban kanker melalui yayasan Smile Foundation adalah bentuk apresiasi DPC PERADI Medan yang begitu peduli atas penderitaan warga yang tidak mampu,"ucap Charles dengan nada haru dihadapan tamu dan undangan yang hadir.

Sementara ketua panitia kegiatan tersebut, Hermansyah Damai Hutagalung SH.MH disela acara menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari rasa syukur atas kesuksesan pengurus dan anggita Peradi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. 

"Banyak hal sudah kami lalui dan hasil buah kerja keras yang sudah didapat tersebut kita sisihkan untuk membantu orang-orang disekitar kita yang membutuhkan,"pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan pada Peradi Medan. "Saya apresiasi tinggi atas suport yang telah diberikan pada kami dan semoga kerjasama yang dijalani selama ini dapat berbuah rasa persaudaraan dan kebersamaan.,"pungkas Hermansyah.

Sementara itu, kegiatan pembagian bingkisan untuk kaum dhuafa ini juga dirangkai dengan pembubaran panitia natal Peradi Medan-Sumut tahun 2019 lalu. 

"Kami bersyukur natal bersama yang kita laksanakan tahun lalu Regale Internasional dan dihadiri Wagubsu Musa Rajeckshah berjalan sukses dan lancar."Dan atas nama panitia dengan ini kepanitiaan yangbada resmi kita bubarkan,"ucap Hermansyah yang dikenal merupakan sosok pengacara muda  sarat pengalaman ini.

Sedangkan Dingin Pakpahan SH.MH bersama Gonjalwes Sirait SH yang diminta komentarnya oleh wartawan menyampaikan rasa bangga dan salutnya atas kebersamaan yang telah dirajut jajaran  pengurus dan anggota di Peradi Medan. 

"Kami menilai kebersamaan yang telah dibangun hingga berbuah pencapaian positif merupakan satu bentuk keinginan bersama dalam mewujudkan cita-cita yang mulia. "Dan pandangan kami kesuksesan yang sudah didapat merupakan buah kerja-keras dan doa tulus dari semua pihak,"tandas Dingin Pakpahan dan Gonjales Sirait.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020