Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri acara perayaan Natal yang diadakan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Medan, di Gedung Regale International Convention Center, Senin (16/12) malam.

Pada kesempatan tersebut Wagub Sumut mengharapkan agar ke depannya tetap terjalin kebersamaan yang erat antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dengan Peradi Medan, untuk mewujudkan Sumut Bermartabat.

"Pada perayaan Natal yang penuh khidmat, mari kita eratkan kebersamaan, harus terus terjalin dengan baik, antara Peradi bersama Pemprov Sumut, Peradi dengan semua warga, dan yang lainnya, agar Sumut Bermartabat yang kita cita-citakan bisa terwujud," ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Demi membangun Sumut bermartabat, Ijeck mengatakan, Sumut tidak bisa membeda-bedakan suku dan agama. "Di Sumut ini kita tidak bisa membeda-bedakan suku dan agama, karena dari dulu Sumut ini sudah hidup dalam keberagaman," tambahnya.

Ijeck juga mengucapkan selamat Natal kepada pengurus Peradi Medan dan seluruh umat Kristiani. “Semoga perayaan Natal tahun ini membawa damai dan kebersamaan yang telah terbina baik selama ini, semoga ke depanya kita diberikan kesehatan serta keberkahan pada setiap apa yang kita lakukan," ucapnya.

Sedangkan Pendeta  Gorat Siahaan STH dalam khotbahnya menyampaikan rasa bangga atas kesuksesan Peradi Medan dalam menggelar Natal tahun ini.

"Puji Tuhan dengan rasa tanggungjawab kegiatan ini mendapat keberkatan dari Tuhan."Semoga dengan doa puji-pujian yang kita sampaikan,niatan menjadikan daerah ini lebih kondusif akan senantiasa terjaga dengan baik," katanya.

Sementara itu ketua panitia Natal Peradi Medan-Sumut, Hermansyah Damai Hutagalung SH.MH menyampaikan, perayaan natal tahun ini merupakan cerminan rasa syukur  umat beragama atas karunia dan keberkahan yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa. 

Makanya di kehadiran  natal tahun 2019 ini, kita khusus mengusung kebersamaan dan saling menjaga mulut dan perkataan yang tujuannya untuk menghasilkan kebenaran bagi bangsa dan negara.





Ketua Panitia Natal Peradi Medan-Sumut, HermansyahD Hutagalung,SH.MH menyampaikan sambutan disela acara yang digelar di Regale InternasionalCenter, Senin(16/12) sore. 
 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019