Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib S.Ik, M.H, menyampaikan untuk tidak sungkan memberikan informasi ke pihaknya apalagi sampai meresahkan masyarakat.

"Bila ada sifat yang meresahkan masyarakat saya minta untuk tidak sungkan menginformasikannya ke kami," katanya. Apalagi Polres Tapanuli Selatan telah membentuk Satgas  HRC (Huraba Reaksi Cepat).

HRC dibentuk bertujuan untuk mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial dalam kehidupan maayarakat dengan cepat dan tepat.

Baca juga: Ini 5 nama balon bupati dan wakil bupati Pilkada Tapsel 2020 yang mendaftar ke PAN

"Bahkan akhir bulan Januari 2020 ini Polres Tapanuli Selatan akan merilis Satgas (Satuan tugas) anti Bandit yang bertugas menangani sekaligus memberantas 3 C (curat, curas dan curanmor) serta Narkotika," katanya.

Kapolres menyampaikan itu semua dalam kegiatan Jumat berkah, (17/1) di Masjid besar Al Istiqomah Kelurahan Pintu Padang Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan, yang merupakan program Polres Tapsel dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas dengan masyarakat.

Kapolres yang dalam kegiatan didampingi Waka Polres Kompol Jumanto dan sejumlah Kabag dan Kasat jajaran Polres Tapanuli Selatan memberikan santunan kepada anak-anak yatim daerah tersebut.

Hadir juga Ketua MUI Batang Angkola Ismail Harahap, Danramil Batang Angkola Kapten Inf Zamriel, nazir masjid Abdullah Daulai, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, ibu-ibu pengajian, dan Camat setempat Taufik R.Lubis yang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolres bersama jajarannya tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020