Pasca meninggalnya salah satu anggota atau Kepala Desa Batu Godang Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan bernama Muhammad Mansur Sihombing beberapa hari lalu akibat sakit yang dideritanya.

Sekaitan dengan itu, DPC Apdesi ( Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Tapanuli Selatan memberikan santunan kepada keluarga almarhum sembari menyampaikan kata-kata nasehat.

"Santunan yang kita serahkan ini berupa wujud kepedulian serta perhatian tinggi teman-teman seluruh kepala desa yang ditimpa musibah," kata Ketua Apdesi Tapanuli Selatan Insan M.Hasibuan yang menghubungi, Sabtu (11/1).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut bersama-sama sejumlah kepala desa yaitu Kadis dan Sekretaris PMD Tapanuli Selatan M.Yusuf dan Maratinggi, serta Kabid PMD Sucipto.

Insan M.Hasibuan dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa M.Yusuf, keduanya senada menyampiakan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

"Semoga almarhum ditempatkan Allah SWT ditempat yang baik dan diampuni dosa-dosanya," kata Insan dan M.Yusuf dalam kata-kata nasehatnya. Turut hadir pengurus Apdesi lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020