Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu meraih Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam komitmen mewujudkan kesetaraan dan keadilan di daerah melalui strategi pangarusutamaan gender.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe di Rantauprapat, Rabu (8/1) pagi menyampaikan, rasa syukur atas Anugrah Parahita Ekapraya Kategori Pratama Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Menurutnya, penghargaan yang diterima ini memberikan semangat untuk lebih giat dalam meraih prestasi yang lebih baik di Tingkat Nasional. “Terima kasih atas anugareh ini, semoga menjadi semangat bagi kita semua,” katanya.

Sekretaris DP3A Labuhanbatu, Mariati Dalimunthe menjelaskan, Anugrah Parahita Ekapraya ini merupakan penghargaan terhadap prakarsa dan prestasi yang dicapai Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Pihaknya berharap melalu kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu lebih baik. “Dengan penghargaan ini dapat meningkatkan inovasi DP3A di daerah,” katanya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020