Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan mendapat penghargaan atas predikat terbaik dua dalam capaian penyelesaian rekomendasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Inspektorat Provinsi Sumatera Utara.

"Capaian TLHP Inspektorat Sumut untuk tahun 2018 dan tahun-tahun sebelumnya," kata Kabag Humas Tapanuli Selatan Isnut Siregar dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin.

Penghargaan berupa piagam itu sendiri diserahkan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah kepada Pemkab melalui Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar di Medan, Senin (16/12).

"Atas penghargaan ini Pemkab Tapanuli Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sumut," katanya. Sedang  peringkat saru Kota Tebing Tinggi dan Binjai di peringkat tiga.
 
Menurut dia capaian TLHP tersebut tidak lepas dari motivasi  dan dorongan Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu yang pro aktif memotivasi OPD bekerja maksimal.

"Dalam menjalankan tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien dan ekonomis bupati tidak bosan mengajak seluruh OPD agar tetap melalui prosedur atau peraturan yang berlaku," pungkasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019