Kepolisian Resor Kabupaten Langkat mengukir prestasi yang membanggakan karena mendapat penghargaan predikat Zona Integritas.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Kepolisian Resor Langkat Akbp Doddy Hermawan SIK, di Stabat, Rabu.

"Terimakasih diucapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Langkat dan seluruh personel Polres Langkat atas kerjasamanya dalam kegiatan baik penilaian maupun survey tingkat pelayanan sehingga Polres Langkat mendapat apresiasi dan penghargaan Zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi," katanya.

Untuk kedepannya kami seluruh jajaran Polres Langkat akan terus meningkatkan baik kualitas maupun kuantitas pelayanan kepada masyarakat melalui berbagai kemudahan- kemudahan pelayanan secara langsung maupun secara online.

Doddy juga menjelaskan penghargaan yang diterima ini bukti komitmen pihaknya menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang kita lakukan di jajaran Polres Langkat.

"Kami belum sempurna, dan kami akan tetap berupaya untuk menjadi sempurna," ujar Doddy.

Seperti diketahui bersama penghargaan yang diterima itu pada acara Apresiasi dan Penganugerahan Pembangunan Zona Integritas dalam Tata Kelola Pemerintahan yang langsung diterima Kapolres Akbp Doddy Hermawan SIK, didampingi Kasat Lantas Akp Hendrik Aritonang dan Kasat Intel Akp Lengkap Siregar.

Baca juga: Satresnarkoba Polres Langkat ringkus bandar sabu-sabu di Tanjung Pura

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019