Badan Penyelengara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BP Jamsostek) Cabang Padangsidimpuan mengajak seluruh karyawan dan peserta untuk melawan korupsi. 

"Korupsi itu budaya buruk yang merugikan banyak pihak, karenanya mari kita lawan korupsi," tegas Kepala Kantor Cabang BPJamsostek, Zainal Fakhruddin, Selasa (10/12).

Penegasan ini dia sampaikan dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi ee-Dunia (Hakordia) tahun 2019. "Katakan tidak untuk korupsi," ujarnya.

Terkait Hakordia kali ini BPJamsostek cabang Padangsidimpuan mengajak karyawan menulis jargon-jargon antikorupsi kemudian difoto lalu diupload di media sosial dan yang ikut berpartisipasi diberi hadiah souvenir menarik. 

Selain itu peserta BP Jamsostek dan seluruh karyawan membubuhkan tanda tangan bersama pada sebuah dinding kantor BP Jamsostek Padangsidimpuan pada intinya siap mendukung antikorupsi. 

"Kiranya tanda tangan ini dapat menjadi landasan masing-masing untuk tetap ingat bahwa korupsi tidak baik atau setidaknya untuk dapat memperteguh pendirian tidak melakukan korupsi," katanya.

BP Jamsostek cabang Padangsidimpuan meliputi wilayah kerja Tapsel, Tapteng, Sibolga, Mandailing Natal, Padang Lawas dan Kepulauan Nias juga menyatakan komit untuk melawan dan siap bersama KPK untuk memberantas seluruh bentuk tindakan korupsi demi Indonesia Maju.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019