Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan masuk final enam besar penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019.

Bupati Tapanuli Selatan Syarul M.Pasaribu berharap Batang Angkola bisa menjadi yang terbaik kecamatan kabupaten di Sumatera Utara.

"Keberhasilan masuk final tidak lepas dari sinergitas dan kolaborasi pihak terkait di tingkat kecamatan dengan desa sampai kabupaten," katanya.

Bupati kepada tim penilai yang turun dari Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/11) di aula Sarasi kantor bupati di Sipirok, berharap dalam memberikan penilaian secara objektif rasional dan konfrehensif.

Ketua tim penilai Provinsi Sumatera Utara Ervan Gani P.Siahaan mengaku enam kecamatan kabupaten yang masuk final bersaing sama-sama ketat.

Ervan turun ke Tapanuli Selatan memberikan penilaian bersama Achmad Firdaus Hutasuhut dari Kesbanpol Sumut dan M Liga Dakwah Daulay dari Dinas PMD Sumut.

"Yang jelasnya biarkan kami berkerja secara profesional memberikan penilaian hanya tinggal berdoa agar bisa mewujudkan harapan bupati dan seluruh masyarakat Batang Angkola menjadi terbaik," kata Ervan.

Hadir sekaligus melakukan ekspos kecamatan dihadapan tim penilai pada babak final ini Camat Batang Angkola Taufik R Lubis yang intinya menyebut Batang Angkola terus melangkah maju dalam rangka mendorong visi misi masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera untuk Indonesia maju.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Tapsel, Pimpinan OPD, Camat se- Tapsel, Ketua TP. PKK Tapsel, Forkopimcam, MUI, PKK desa Batang Angkola, Kader Posyandu, Karang Tarunan, KNPI, BKMT, tokoh masyarakat lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019