Batalyon 123/Rajawali suskes  menggelar lomba lari 5 dan 10 K  dalam rangka HUT Batalyon 123/Rajawali ke 55 yang diadakan di Kota Padangsidimpuan.

"Lomba lini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55, Batalyon 123 Rajawali yang mengambil titik start di halaman Bolak dan finish di Mako Yonif 123/Rajawali," kata Komandan Yonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Minggu.

Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya sebelum melepas peserta mengatakan bahwa jadikan momen lomba ini sebagai tolok ukur untuk mengetahui sudah sejauhmana pelatihan dan teknik berlari yang dilakukan selama ini khusus di Cabang Olahraga (Cabor) PASI.

"Apalagi perlombaan ini diikuti oleh para pelari yang berasal dari daerah kabupaten kota di Sumatera Utara," kata Irsan.

Hadir dalam perlombaan lari tersebut dari TNI-Polri masyarakat se Kota Padangsidimpuan, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Deddi Iskandar.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019