PT Haleyora Powerindo selaku mitra kerja dari PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang pemasaran dan pelayanan mengadakan sertifikasi bagi 23 petugas Pelayanan Pelanggan Terpadu (Yangandu) yang ada di UP3 PLN Sibolga.

Kegiatan ini dilangsungkan di PIA Hotel Pandan, Rabu (20/11) yang dihadiri Manajer Bagian KSA UP3 PLN  Sibolga, Marfin Tanjung mewakili Manajer UP3 PLN Sibolga Deny Fitrianto.

Dalam sambutannya Manajer UP3 PLN Sibolga Deny Fitrianto mengatakan, dengan digelarnya pelatihan sertifikasi gelombang I maka semua petugas Yangandu menjadi berkompeten dan profesional dalam melaksanakan tugas pelayanan di UP3 PLN Sibolga.

“Besar harapan kami para peserta yang terdiri dari beberapa ULP yang ikut hari ini dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin. Karena tujuan dari sertifikasi ini adalah untuk menguji kemampuan saudara-saudara dalam melaksanakan tugas agar sesuai dengan standar yang ditentukan oleh perusahaan, sehingga keinginan dan keluhan dari pelanggan dapat diatasi dengan baik dan cepat,” kata Deny.

Ada pun peserta yang yang mengikuti sertifikasi ini terdiri dari ULP Sibolga sebanyak 6 orang, ULP Barus 3 orang, ULP Tarutung 3 orang, ULP Siborongborong 4 orang, ULP Doloksanggul 2 orang, ULP Balige 3 orang, dan ULP Porsea 2 orang.

Sedangkan tema kegiatan ini adalah “Dengan semangat hepi kita siap bertransformasi menjadi penyedia jasa layanan excellent yang mengutamakan K3 melalui peningkatan kwalitas proses dan tata kelola yang efesien”.  

Hadir juga dalam kegiatan ini Site Manajer PT Haleyora Powerindo, Eko Satria dan Nanang Bagus Pamungkas dari ULP PLN Sibolga.
Sebagaimana diketahui, bahwa PT Haleyora Powerindo bergerak dibidang pemasaran dan pelayanan pelanggan PLN yang mencakup bidang pemasangan baru, perubahan daya, migrasi dan survey.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019