Bakal Calon (Balon) Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Periode 2020-2025 Letkol Marinir Drs.Ismail Efendi Rambe MI.Kom,  ambil formulir di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tapsel, Jl.MT.Haryono, Kota Padangsidimpuan.

Dalam mengambil formulir tersebut, Ismail Efendi Rambe diwakili Safwin Asrudi Rambe bersama sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan. 

Tim Efendi Rambe diterima Sekretaris Tim Penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati DPC PPP Tapsel, Panyampulan Harahap didampingi Ketua Gerakan Pemuda Kabah PPP Tapsel M.Hadi Susandra Lubis. 

Safwin Asrudi Rambe mengatakan, Rabu, banyak tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang mengharapkan Efendi Rambe maju dalam Pilkada Tapsel Tahun 2020 demi percepatan pembangunan diberbagai sektor. 

"Masyarakat berharap PPP memberikan dukungan, kepadanya," katanya.

Ismail Efendi Rambe yang merupakan putra daerah Batang Toru, sangat layak untuk memimpin Tapsel 5 tahun kedepan dengan konsen dalam kebersamaan.

"Ini merupakan bahagian dari langkah yang dilakukan untuk menghantar beliau ikut bertarung dalam pilkada Tapsel," tuturnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan Sauron Rambe, tokoh masyarakat Angkola Barat, Monang Hasiholan Panjaitan dari Batang Toru  Martua Simamora dari Batang Angkola, Ahmad Zubeir Simanjuntak dari Tantom Angkola dan salah seorang pemuda Tapsel, Rio Sandy.

Sekretaris Tim Penjaringan PPP, Panyampulan Harahap mengatakan Ismail Efrndi Rambe merupakan kandidat pertama yang mengambil formulir pendaftaran untuk dapat dicalonkan PPP pada Pilkada Tapsel Tahun 2020.

Menanggai harapan agar PPP mengusung Ismail Edendi Rambe, Ketua DPC PPP Tapsel Ok Hazmi Usman Siregar menegaskan partainya membuka ruang yang sama kepada seluruh kandidat yang ingin maju dalam pilkada Tapsel, terbuka untuk umum jika perlu masyarakat langsung dapat menilainya, siapa calonnya, apa latar belakarangnya dan konsep peningkatan pembangunan kedepan itu catatan penting.

Baca juga: Pemkab Tapsel terapkan aplikasi CMS-OPD -CMS-KASDA Online

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019