Sejumlah mahasiswa dan Dosen pembimbing Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) mengunjungi rumah pintar Pemilu KPU Tapanuli Selatan, Rabu (6/11) sekaligus mengikuti kuliah umum.

Kedatangan rombongan civitas akademika Fisipol  UMTS itu  disambut seluruh Komisioner KPU Tapanuli Selatan yakni Panataran Simanjuntak (Ketua), Zulhajji Siregar (Divisi SDM dan Parmas), Efendi Rambe (Divisi Perencanaan, Data dan Informasi) dan Kemri Syafii Nasution (Divisi Hukum dan Pengawasan).

Turut hadir Riski Hastuti Ritonga (Kasubbag Teknis Penyelenggaraan dan SDM dan Hupmas), Annur Rasyidah Siregar (Kasubbag Program dan Data), bahkan Komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara, Batara Manurung yang kebetulan dalam rangka monitoring.

Ketua KPU Tapanuli Selatan Panataran Simanjuntak mengatakan kunjungan civitas akademika UMTS ini dalam rangka menyerap berbagai informasi terkait kepemiluan khususnya di wilayah Tapanuli Selatan.

"Terimakasih atas antusias dan tingginya animo para adik-adik mahasiswa yang telah mengunjungi rumah pintar Pemilu untuk memperdalam ilmu serta menambah pengetahuan di bidang Pemilu," ucap Panataran.

KPU Tapanuli Selatan berharap leboh jauh kepada seluruh mahasiswa yang telah melakukan kunjungan dapat mengaplikasikan ilmunya dalam rangka suksesnya Pemilu mapun Pilkada di Tapanuli Selatan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019