Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal resmi membuka pendaftaran bagi para calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung Pilkada Madina mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Mandailing Natal, H. Harminsyah Batubara yang dampingi Ketua penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, Syamsir, Mahyuddin, SH kepada wartawan, Selasa (5/11) menyampaikan, rangkaian pendaftaran ini dimulai sejak  4 November 2019 dan ditutup setelah ada pemberitahuan penutupan pendaftaran dari DPP.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal yakni saudara Syamsir, S.Sos (Ketua tim) di nomor 0821 6710 4333 dan saudara Mahyuddin, SH (Sekretaris Tim) di nomor 0812 6900 0050," jelasnya.

Baca juga: Alat Kelengkapan DPRD Madina terbentuk

Sebagai partai yang memiliki lima kursi di DPRD, Partai Demokrat nantinya juga akan mempertimbangkan berbagai parameter diantaranya kapasitas, kapabilitas dan elektabilitas para calon.

Hal itu dimaksudkan agar muncul calon-calon bupati dan wakil bupati yang memiliki kemampuan memimpin, memiliki integritas moral serta memiliki komitmen untuk mensejahterkan masyatakat.

"Kita berharap akan muncul bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mempunyai kemampuan memimpin, mempunyai integritas moral dan memiliki komitmen mensejahterakan masyarakat sehingga bisa membawa Kabupaten Mandailing Natal ke arah yang lebih baik," harap mereka.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019