Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengukuhkan dua pejabat eselon II di lingkungan kerjanya di aula kantor Bupati setempat, di Sipirok, Selasa (29/10) sore. Yakni Bismark Muaratua dikukuhkan tetap sebagai Kadis Pertanian dan Aji Hatorangan Harahap tetap sebagai Kadis Perhubungan.

Selain itu atas keputusannya, Bupati juga mengangkat Ahmadi Pulungan sebagai Pj Kasubag Tata Usaha Pimpinan pada bagian umum dan perlengkapan Setda (eselon IV), dan memberi tugas tambahan kepada Sahrizal Siregar sebagai kepala sekolah SDN nomor 100221 Bina Sari Kecamatan Angkola Selatan.

Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, pejabat eselon lainnya serta Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar turut menyaksikan pengukuhan pejabat eselon dua setelah ikut assessment dan pengangkatan serta penugasan pejabat dan kepala sekolah tersebut.

Bupati selain mengucapkan selamat juga mengingatkan kepada semua pejabat termasuk kepala sekolah yang dikukuhkan diangkat dan ditugaskan tersebut untuk tidak bosan belajar..belajar..dan belajar.

"Tantangan serta persaingan birokrasi saat ini dan ke depan semakin ketat. Pelajari segala perubahan peratusan yang ada perbanyak belajar dan membaca regulasi yang ada untuk mencapai sasaran" tegasnya.

Bupati mengatakan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo - Ma'ruf Amin dan dilantiknya kabinet Indonesia maju berbagai regulasi yang baru pasti akan ada, bahkan persaingan birokrasi semakin kompetitif yang  membutuhkan kompetensi.

"Bagaimanapun seluruh kebijakan maupun peraturan pusat nantinya akan berpengaruh hingga ke tingkat bawah. Makanya rajin mempelajari seluruh aturan yang ada dan peka terhadap segala perubahan agar tidak tertinggal," pesannya.

Baca juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Syahrul: Peran pemuda penting untuk Indonesia maju

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019