Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tapanuli Selatan memberikan penghargaan berupa piagam kepada Kepolisian Resor Tapanuli Selatan.

Penghargaan yang diserahkan Ketua KPU Panataran Simanjuntak tersebut diterima oleh Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib di ruang kerjanya, di Padangsidimpuan, Selasa (1/10).

Ketua KPU Panataran kepada ANTARA mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan karena Polres Tapanuli Selatan dianggap sukses mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Pilpres dan Pileg.

"Piagam ini merupakan bentuk terimakasih dimana jajaran Polri telah mendukung penuh KPU suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi di daerah ini," katanya.

Turut mendampingi Ketua KPU dalam memberikan penghargaan tersebut komisioner KPU Tapanuli Selatan Syawaluddin Lubis, Efendi Rambe, dan Zulhajji Siregar.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib sebaliknya juga mengucapkan terimakasih kepada KPU yang telah memberikan penghargaan kepada Polri.

"Selain Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 baru lalu, Polres Tapanuli Selatan juga siap mengawal agar perjalanan Pilkada 2020 agar dapat berjalan sukses," kata Irwa.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019