Memperingati Hari Pelanggan 2019, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan memberikan pelayanan spesial kepada peserta mulai 4 - 5 September 2019.

Kepala BPJS Padangsidimpuan Cabang Padangsidimpuan Zainal Fakhruddin yang menghubungi ANTARA, di Sipirok, Kamis (5/9) mengatakan pelayanan spesial itu berupa menyediakan makanan minuman gratis.

"Siapa saja peserta yang datang berurusan ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan di wilayah kerja kita akan kita beri makanan minuman secara cuma-cuma," katanya. 

Menariknya peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar seputar program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) juga diberi  souvenir cantik berupa mug.

"Hal ini dalam rangka memanjakan peserta di hari pelanggan ini. Disamping memberikan rasa nyaman peserta," ujarnya.

Khusus memeringati Hari Pelanggan, penampilan seluruh para karyawan pun berbeda dengan hari biasanya. Memakai kostum khusus.

"Jangan khawatir, tidak saja peringatan Hari Pelanggan m,  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan terus berkomitmen berupaya memberikan meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat (peserta)," sebutnya. 

Dijelaskannya bahwa wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan meliputi semua wilayah Tapanuli Bagian Selatan tambah Tapteng - Sibolga dan Kepulauan Nias. 


 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019