Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan periode 2019 - 2024 dikukuhkan di kantor dan oleh Camat Angkola Timur Farwis Rizky, Jumat (30/8)

Pengukuhan yang disaksikan Ketua/Wakil Ketua PKK Tapanuli Selatan Syaufia Lina Syahrul dan Nurlian Aswin ini sehubungan jabatan camat yang baru.

Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Syaufia dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus PKK ini. Syaufia berharap pengurus baru membawa perubahan organisasi kearah yang baik lagi.

Memenag kata dia, PKK di Kecamatan Angkola Timur sejak dulu dikenal kental dalam adat istiadat Tapanuli Selatan, kompak, dan mampu menjaga persatuan dan kesatuan.

"Karenanya mari pertahankan semua itu dalam rangka memajukan 10 program PKK juga sekaligus mendorong pembangunan Tapanuli Selatan agar bertambah maju," katanya.

Sebelumnya Camat Farwis dalam sambutannya berharap PKK Kabupaten dibawah ketuanya Syaufia untuk dapat dan tidak bosan mau melakukan pembinaan PKK kecamatan ini.

Kepada pengurus PKK yang baru dikukuhkan Camat meminta agar kekompakan, persatuan dan kesatuan dapat dibina bahkan dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan pembangunan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019