Camat Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan Dody Kurniawan menyantuni sebanyak 20 orang anak yatim di wilayah itu, Selasa (20/8) malam tadi, sekaitan malam resepsi kenegaraan dalam rangka HUT ke-74 RI, 17 Agustus 2019 baru lalu.

Turut bersama Camat, Danramil 19 Siais Kapten Inf Maryanto, anggota DPRD Partai Gerindra Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Kakan Kesbangpol Hamdy Pulungan, Kadis Pendidikan Amros Karangmatua, dan Ketua Karang Taruna Ahmad Bangun.

Dody Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga dari awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan 17 an di daerah ini berjalan sukses dan lancar, terutama pasukan pengibar bendera Merah Putih.

"Dibalik suksesnya acara patut kita mensyukurinya sekaligus menyantuni anak-anak yatim," kata Camat dihadapan yang hadir seperti Kades, Lurah, PKK, Pemuda, Tokoh agama dan lainnya. 

Sementara, anggota DPRD Tapanuli Selatan Dolly di kesempatan ini berpesan kepada masyarakat untuk tetap dapat menjalin silarurrahmi yang baik demi kemajuan daerah. 

"Mari kita bangun terus silaturrahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan demi pembangunan agar semakin maju," ujarnya.

Kaban Kesbangpol Hamdy mewaki Bupati dalam kesempatan mengapresiasi tingginya atensi pihak kecamatan yang menggelar rangkaian panjang sejumlah kegiatan demi menyemarakan HUT ke-74 RI di daerah ini. 

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu melalui Hamdy juga tidak lupa memberikan seperangkat tas dan isinya untuk keperluan sekolah sebagai bentuk perhatian kepada 30 anggota Paskibra Angkola Selatan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019