Kepala Kepolisian Resor Kota Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke 74, menjalin silaturahmi dengan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) setempat.

Dalam silaturahmi yang dilaksanakan Sabtu, hadir juga Kasat Intelkam Polres Binjai AKP Syahrial Effendy Siregar SH, Ketua DMI Irhamudin Siregar beserta pengurus dan anggota yg berjumlah 12 orang, BKM Masjid At-Thohirin Ustadz Imron.

Pada kesempatan itu Kapolres Binjai menyampaikan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi Polres Binjai dengan pengurus DMI yang bertujuan untuk dapat memajukan DMI Kota Binjai ke depannya.

"Polres Binjai akan mendukung apa yg menjadi program program DMI," katanya.

Kapolres juga merasa sangat senang atas penyambutan yg diberikan oleh pihak DMI, terima kasih atas kebersamaan ini sehingga kedepan kita bisa tetap bersama membangun Binjai.

Ketua DMI Kota Binjai Irhamudin Siregar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Binjai dan Kasat Intel ke Sekretariat DMI Kota Binjai.

"Polri dan DMI adalah sebagai mitra dalam menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat," katanya.

Ia juga menyampaikan DMI telah membuat gerakan subuh berjamaah yg selama ini sudah berjalan dan berharap kepada Kapolres Binjai untuk mendukung kegiatan subuh berjamaah setiap harinya secara bergantian di setiap masjid di Kota Binjai.

Penasehat DMI Kota Binjai H Mahmuddin Ginting menyampaikan bahwa kunjungan ini bersifat mempererat hubungan baik serta mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan sampai akhir jabatan Kapolres di Kota Binjai.

"Mudah-mudahan pertemuan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan menjadikan Kota Binjai lebih maju kedepannya," harapnya.

Baca juga: DPRD Kota Binjai gelar paripurna istimewa HUT Kemerdekaan

Baca juga: Menteri Perdagangan Singapura lihat peluang kerjassma ekonomi dengan Binjai

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019