Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan melepas ribuan peserta gerak jalan sehat ceria dalam rangka HUT ke-102 Tebing Tinggi dan HUT Republik Indonesia ke-74 yang terdiri dari ASN, guru dan pelajar, Kamis.

Dalam sambutannya ia mengucapkan  terimakasih kepada kepala dinas pendidikan dan segenap jajarannya sebagai penyelenggara kegiatan itu.

Rangkaian kegiatan itu memang sangat penting dan dibutuhkan dan harus menyadari, meyakini bahwa untuk mengisi kemerdekaan itu butuh semangat.

Setiap warga harus menjaga tubuh untuk tetap senantiasa sehat, menjaga fikiran untuk tetap berfikir dengan sehat,untuk menjaga kota yang dicintai ini  menjadi kota yang sehat dan  cerdas.

Kepada anak-anak ia mengatakan tidak ada suatu hal yang mustahil dalam pendidikan di Indonesia.

"Oleh karena itu tolong isi kehidupan dengan pendidikan yang berkualitas dan mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat," katanya.

Ia juga berpesan kepada para pelajar jangan larut dengan dunia sosial media tetapi isilah waktu dengan kegiatan-kegiatan positif yang bisa memberikan kreativitas dan inovasi serta semangat kedepannya.

Kegiatan gerak jalan sehat ceria ini juga diisi undian lucky draw dengan berbagai macam hadiah menarik.


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019