Ketua TP.PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Syaufia Lina Syahrul mengibaratkan Kecamatan Angkola Muara Tais sebagai sosok "bayi" yang sehat dan cerdas.

Perumpamaan itu menurut dia beralasan. Karena, meski usianya baru genap satu tahun pada 7 Agustus 2019, namun kemajuan berbagai sektor pembangunannya tak kalah kecamatan lain di wilayah ini.

Syaufia mengungkapkan hal tersebut saat hadir pada puncak lomba Mars BKMT (Badan Kontak Majlius Taklim), Selasa (13/8).

"Saya bangga, walau usianya masih muda namun ide maupun setiap program yang ada kerap selaras visi misi mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera," sebutnya.

Termasuk lomba Mars BKMT yang diikuti 141 peserta dari 13 desa/kelurahan (minus dua desa) yang merupakan pembinaan masyarakat dan upaya membangun silaturahmi antarsesama.

"Saya sangat mendukung ke depan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi," pesan Syaufia sembari meminta masyarakat Angkola Muara Tais tetap dapat menjaga persatuan dan kekompakan.

Camat Kecamatan Angkola Muara Tais AM Fadhil mengatakan lomba Mars BKMT bagian memeriahkan HUT ke-1 Angkola Muara Tais sekaligus menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang diinisiasi BKMT Istiqomah.

Berikut urutan hasil akhir dari lomba ini, Kelurahan Bintuju (juara satu), Desa Tatengger (juara dua), dan Desa Muara Tais (juara tiga), lanjut Desa Muara Purba Nauli (harapan satu),  Desa Holbung (juara dua), dan Desa Muara Tais III (harpan tiga).

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019