Dandim 0212: Pembukaan dan pelebaran jalan sudah 60 persen


Pembukaan dan pelebaran jalan TMMD ke-105 Kodim 0212/TS yang dilaksanakan di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas sudah mencapai 60 persen.

"Berdasarkan data yang berhasil dihimpun pembukaan dan pelebaran jalan yang harus dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 105 sudah mencapai 60 persen selesai dikerjakan dari target 4200 meter yang harus diselesaikan," ucap Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Jumat.

Personel yang dilapangan optimis dengan target pembukaan dan pelebaran jalan dapat kita selesaikan karena sampai sekarang ini kita sudah dapat menyelesaikan sekitar 2.520 Meter dari 4200 meter yang direncanakan.

"Kalau kita sementara persentasekan sampai sekarang ini kegiatan fisik di bidang pembukaan dan pelebaran jalan sudah mencapai 60 persen yang sudah selesai dikerjakan," katanya.

Lanjut Letkol Akbar, apa yang sudah dapat dicapai hari ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat di lokasi sasaran TMMD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Palas, dimana prajurit kita di lapangan sama sekali tidak mendapatkan kesulitan apapun dalam hal pembukaan jalan tersebut.

“Kalau masalah sulitnya medan di lapangan sudah menjadi hal biasa bagi prajurit, kalau ada dukungan penuh dari masyarakat sesulit apapun lokasi yang akan kita kerjakan akan terasa mudah dan dapat kita kerjakan,” ucap Akbar. 

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019