Kapolres Binjai AKBP Nugroho Try Nuryanto terima Medan Plus Klinik Pemulihan Adiksi Narkoba.

Dalam pertamuan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Binjai, Rabu, juga dihadiri Kasat Binmas Akp Eva Sinuhaji Ssementara dari Medan Plus Deni Sugara Siagian, Fery Aritonang.

Pada kesempatan itu Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Medan Plus Klinik Pemulihan Adiksi Narkoba yang peduli dengan anak-anak bangsa sebagai generasi penerus NKRI.

"Polres Binjai siap bekerjasama dan membantu Medan Plus dalam melakukan rehabilitasi serta penyuluhan terhadap narkoba dan dapat kiranya memberikan informasi untuk melakukan penindakan terhadap bandar maupun pengguna narkoba, " ujar Nugroho.

Deni Sugara Siagian selaku perwakilan Medan Plus, memberikan apresiasi terhadap Kapolres Binjai atas kesediaannya untuk menerima dan meluangkan waktu untuk audensi dengan Medan Plus.

Deni Sugara Siagian selaku perwakilan medan Plus memberikan penjelasan kepada bahwa sudah memiliki empat cabang di Sumatera Utara, yaitu Kota Medan, Binjai, Tanah Karo dan Deli Serdang yang bergerak dibidang rehabilitasi, penyuluhan dan informasi tentang narkoba.

Usai pertemuan Kapolres memberikan cinderamata berupa jam dinding yang berlambangkan Polres Binjai kepada perwakilan audensi dari Medan Plus klinik pemulihan adiksi narkoba, bukti keseriusan dalam melakukan pemberantasan terhadap narkoba.

Baca juga: Aliansi Alumni SMAN 6 Kota Binjai minta kepala sekolah dicopot

Baca juga: Jamaah calon haji Kota Binjai tergabung di kelompok terbang 12

Baca juga: Sekdako Binjai : Peran koperasi harus betul-betul maksimal

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019