Sebanyak 62  personel yang terdiri dari 27 personel Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, dan 27 personel ditambah 8 ASN Polres Tapanuli Selatan naik pangkat satu tingkat.

Upacara kenaikan pangkat yang dilangsungkan di Mapolres Tapanuli Selatan, Jalan SM.Raja, Padangsidimpuan, Selasa (2/7), dipimpin Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib didampingi Ketua Bhayangkari Tapanuli Selatan, Dewi Irwa. 

Wakapolres Tapsel  Kompol Jumanto, Kabag,  PJU, Perwira Polres dan Brimobdasu Den C Sipirok, personel lainnya, serta ibu-ibu Bhayangkari juga turut hadir menyaksikan prosesi kenaikan pangkat tersebut.

Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib dalam amanatnya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat seluruh 62 orang personel maupun ASN jajarannya tersebut. 

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel khususnya yang naik pangkat termasuk ASN untuk tetap dapat menjalankan amanah dengan baik demi masyarakat, bangsa dan negara. 

Setelah itu dilakukan acara penyemprotan air yang dilanjutkan dengan penyiraman air bunga kepada seluruh personel sebagai tradisi bagi yang personel yang naik pangkat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019