Pelaksanaan pekerjaan penyambungan pipa transmisi diameter 800 mm jalur keluar IPAM TLM ke pipa transmisi eksisting jalur air keluar IPAM Limau Manis terpaksa ditunda karena terkendala teknis.

Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri, Kamis, mengatakan setelah melihat dan memeriksa langsung persiapan pelaksanaan penyambungan pipa transmisi diameter 800 mm di IPAM Limau Manis, pihaknya menerima laporan dari pelaksana pekerjan bahwa ada kendala teknis dalam pelaksanaan  pekerjaan tersebut.

Baca juga: PDAM Tirtanadi Medan siapkan 10 mobil tangki air antisipasi gangguan pasokan
Baca juga: PDAM Tirtanadi lakukan penyambungan Pipa transmisi 800 mm, suplai air ke pelanggan terganggu
Baca juga: Antisipasi pemadaman listrik, PDAM Tirtanadi lakukan pergantian COS

"Masih ada kendala teknis yang harus di selesaikan agar tidak memperlama durasi penyelesaian pekerjaan yang pada akhirnya akan membuat gangguan pendistribusian air kepda pelanggan bisa berlangsung lama,” ungkap Trisno Sumantri.

Mendapat laporan tersebut, Trisno Sumantri selaku Dirut PDAM Tirtanadi memutuskan untuk menunda pelaksanaan pekerjaan penyambungan pipa transmisi 800 mm di IPAM Limau Manis.

“Untuk menghindari gangguan pendistribusian air kepada pelanggan, saya putuskan menunda pekerjaan ini sampai kendala yang ada dapat diselesaikan. Kita akan umumkan kembali, bila pekerjaan ini dapat dilaksanakan,” katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019