Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan dalam bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah menggelar pasar murah untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat daerah itu.

"Selain bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL)," kata Zainal Fakhruddin, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan yang menghubungi, Senin.

Dia mengatakan ada 400 paket sembako dalam per paketnya (beras 5 Kg, minyak goreng 4 liter, gula pasir 2 Kg, sirup 1 botol, plus 1 kotak bubuk teh) cuma dihargai Rp75 ribu/paket atau 50 persen dari harga pasaran.

"Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik diadakannya pasar murah yang kita gelar pada, Jumat (17/5), di Palopat Kelurahan Pijorkoling, Padangsidmpuan ini," katanya.

Selain berterimakasih, para kalangan emak-emak yang berbelanja berharap kegiatan seperti pasar murah ini rutin digelar dalam rangka membantu meringankan ekonomi masyarakat.

"Pasar murah ini cukup membantu kami masyarakat ekonomi lemah apalagi dalam bulan suci ramadhan seperti ini," kata Lina boru Harahap, salah ibu rumah tangga berbelanja pasar murah.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019