Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan memeringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2019 dengan sebuah upacara, di lapangan parade Kantor Bupati setempat, Sipirok, Senin (20/5).

Upacara yang dihadiri, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, Ketua PN Padangsidimpuan Julius Panjaitan, Danyon 123/RW Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, Danyon C Brimob AKBP Bravo Asena Siahaan, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ka. BNNK Tapsel AKBP Siti Aminah Siregar, mewakili Kajari Tapsel, peabat, para ASN Tapsel, siswa/siswi dari perwakilan sekolah, instansi vertikal TNI dan Polri, Ormas, OKP.

Baca juga: Pemkot Tebing Tinggi peringati Harkitnas
Baca juga: Labusel peringati Harkitnas

Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar selaku inspektur upacara dalam upacara Harkitnas ke-111 ini menyampaikan dengan membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Infortika RI Rudiantara.

Yang mengajak seluruh bangsa Indonesia menjadikan Harkitnas kali ini untuk bangkit dan bersatu demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai tema "bangkit dan bersatu."

Usai upcara dilanjutkan acara tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Simago-mago Sipirok sebagai penghormatan tinggi terhadap jasa-jasa para pahlawan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019