Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengajak aparatur sipil negara (ASN) untuk menjadi perekat sebagai  pemersatu bangsa dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia .

"Bukan malah menjadi "kompor" serta mudah terhasut berita bohong," katanya dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar pada upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor bupati setempat di Sipirok, Senin.

Para ASN harus tetap kompak tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan apalagi menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Persatuan dan kesatuan itu penting dalam rangka menjaga keutuhan NKRI," katanya dihadapan ribuan ASN selaku peserta upacara yang dihadiri Sekda Parulian Nasution.  

Selain itu ASN juga harus displin serta berdedikasi tinggi demi pelayanan ke masyarakat.

"Sebab pelayanan sangat penting dalam mendorong percepatan pembangunan daerah disegala sektor," katanya.

Menurut dia visi misi mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat cerdas dan sejahtera akan tercapai apabila dibarengi pelayanan masyarakat yang baik.

"Melalui momen hari kesadaran nasional ini saya minta seluruh ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk bersikap lebih ramah, santun, mengayomi, jauh dari arogan," katanya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019