Sebanyak 23 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan, Senin,  dilantik oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu di aula kantor bupati setempat Jalan Lafran Pane,  Sipirok.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh 23 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut.

Dikatakan, pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran oraganisasi juga pemenuhan formasi jabatan dan implementasi penyederhanaan organisasi perangkat daerah (OPD).

Sesuai tugas dan fungsi, Bupati meminta, yang dilantik untuk cepat beradaptasi, berkoordinasi,  berkomunikasi, dan bekerjasama yang efektif.

Diantara yang dilantik untuk eselon III Farwis Risky (kabid pendapatan pada BPKAD, dan untuk pejabat eselon IV antara lainnya Mahrizal Saleh (Penjabat Lurah Tapian Nauli).

Bupati juga mengungkapkan apresiasi kepada pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kali pertama mewujudkan dana kelurahan. "Ini patut kita syukuri demi percepatan pembangunan kelurahan disamping dana desa,"katanya.

Hadir diacara pelantikan ini Sekda Tapsel Parulian Nasution, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, Camat, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar dan undangan lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019