Wakil Wali Kota Gunung Sitoli Sowa'a Laoli melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan dalam rangka membangun silaturahim sekaligus bertukar informasi kedua pemerintahan.

Kedatangan Sowa'a Laoli dan rombongan disambut langsung oleh Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution di Kantor Bupati Tapanuli Selatan di Sipirok, Kamis.

Tujuan utamanya memelajari sistem aplikasi e-Planning, e-Budgeting, e-PTSP Sipasada, Sitarida, Simbada, si-Bos dan Simpatda yang sukses dijalankan Pemkab Tapanuli Selatan.
 
"Semua sistem aplikasi ini akan menjadi refrensi dalam peningkatan pelayanan publik di Gunung Sitoli nantinya," kata Sowa'a Laoli di pertemuan itu.

Sekda Parulian juga  memberi apresiasi telah menjadikan sistem pelayanan publik Pemkab Tapanuli Selatan sebagai refrensi untuk diaplikasikan Pemko Gunung Sitoli.

Hadir mendampingi Sekda Tapsel Parulian Nasution Asisten Pemerintahan Umum Hamdan Zen, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukpol M. Said, Kaban PKAD Ahmad Buchori Siregar, Kepala Bappeda Abadi Siregar, Plt. Kadis PTSP & PM Sofyan Siregar, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar dan Sekretaris BPKAD Nanda.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019