Kotapinang (Antaranews Sumut) - Ribuan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan datang menghadiri kunjungan silaturahim dan temu ramah tokoh muda Muhammad Bobby Afif Nasution di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (11/2) siang.

Kunjungan menantu Presiden RI, Joko Widodo di kabupaten "Santun Berkata Bijak Berkarya" itu disambut antusias masyarakat Labuhanbatu Selatan dari penjuru daerah. Mereka berteriak menyambut kedatangan suami dari Kahiyang Ayu ini.
 
Menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution sapa warga Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Antaranews Sumut/Kurnia)


Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung juga hadir didampingi Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap sembari bercengkerama dengan tamu undangan lainnya untuk menunggu kedatangan menantu Presiden RI tersebut. 

Dari pantauan Antara, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah turut menyambut kedatangan Bobby.
Baca juga: Bobby Nasution ungkap perjalanan cintanya dengan putri presiden

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulkifli terlihat mondar-mandir mengkoordinir acara yang dihadiri sekira 3.000 orang untuk mengoptimalkan kegiatan silaturahim tersebut.

Tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ali Doar Nasution ketika ditemui perihal kedatangannya untuk melihat menantu Presiden RI Joko Widodo secara langsung.

Menurutnya, selamat ini hanya terlihat di Televisi. "Kedatangan kami hanya ingin melihat saudara Bobby Nasution yang selama ini hanya terlihat di TV, kebetulan juga dia semarga dengan saya," ujar Ali Doar Nasution.

Baca juga: Presiden Jokowi titip salam kepada masyarakat Labusel

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019