Kotapinang (Antaranews Sumut) - Menantu Presiden RI Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution mengunjungi Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka silaturrahim dan temu ramah dengan masyarakat di sana.

Dalam kunjungan dialogis itu, Bobby disambut hangat Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Widan Aswan Tanjung didampingi Wakil Bupati, Kholil Jufri Harahap, Senin (11/2), di aula rumah dinas bupati di Desa Hadundung, Kacamatan Kotapinang.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung dalam sambutannya mengucapakan selamat datang kepada menantu Presiden Joko Widodo ini.

Dia juga mengucapkan apresiasi kepada ribuan masyarakat yang telah datang dalam silaturrahim dan temu ramah tersebut.
Baca juga: Menantu Presiden Joko Widodo sapa warga Labusel
Baca juga: Bobby Nasution ungkap perjalanan cintanya dengan putri presiden
Wildan berpesan, agar mendukung pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang selama ini belum berjalan maksimal.

"Selamat datang ananda kami Bobby Nasution, semoga kunjungannya ini diberikan kesehatan dan setiba pulang nantinya juga diberi kesehatan," ujarnya.

Pihaknya berharap, pemerintah pusat dapat meningkatkan perhatian dan pembangunan di Labuhanbatu Selatan.
 
Menantu Presiden RI Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution mengunjungi Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Antaranews Sumut/Kurnia)


Sementara, Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Ia mewakili keluarga dan Presiden Joko Widodo menyampaikan salam kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan.

"Mewakili dari keluarga, Presiden Joko Widodo menyampaikan salam ke masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan bapak Presiden siap mendukung program pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan," jelas Bobby. 

Ayah dari Sedah Mirah ini juga menjelaskan, bahwa tujuan kedatangannya ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat di daerah.

Sebagai anak dan menantu orang nomer satu di Indonesia, mengajak masyarakat mendoakan Presiden Joko Widodo agar diberikan kekuatan, dijauhkan dari segala fitnah dan dimudahkan segala cita-citanya.

"Kami sangat terpukul dengan segala fitnah-fitnah yang telah menyerang keluarga kami, bahkan saya pun ikut kerkena serangan tersebut dengan menyuruh agar marga saya di copot dari adat Mandailing dikarenakan saya menantunya pak Jokowi," kata Bobby.

Baca juga: Menantu Presiden Joko Widodo sapa warga Labusel

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019