Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu melantik relawan MantaPS untuk wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah relawan MantaPS (Milenial terdepan untuk Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno) ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Sihoring Koring, Padangsidimpuan, Minggu.

Gus Irawan yang juga calon anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Sumut 2 dari Partai Gerindra ini mengucapkan selamat atas deklarasi sekaligus dilantiknya seluruh kordinator dan pengurus relawan MantaPS Tabagsel.

"Saya minta kepada seluruh kordinator MantaPS untuk bekerja keras berkomunikasi aktif dengan kaum milenial Tabagsel untuk kemenangan Prabowo - Sandi di Pemilu 17 April 2019 mendatang," tegas Gus Irawan yang juga Ketua Komisi VII DPR-RI.

Gus (sapaan akrab Gus Irawan Pasaribu) menargetkan kemenangan Prabowo - Sandi mencapai 60 persen dari total suara pemilih Pemilu 2019 di Sumatera Utara.

"Khusus kaum milenial wilayah Tabagsel yang meliputi wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan Kota Padangsidimpuan saya pikir tidak perlu dikhawatirkan lagi mengingat kecintaan mereka kepada Sandiaga Uno," katanya.

Penilaian itu dibuktikan antusiasme kaum milenial disamping emak-emak menyambut kedatangan Sandiaga Uno ke wilayah Tabagsel baru-baru ini. "Yang jelasnya milenial Tabagsel dukung Prabowo - Sandi," pungkasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019